TENTANG HITSPEDIA

Sejak 20 Agustus 2011

Hitspedia Merupakan Anak Perusahaan dari CV DEVGAR INDONESIA

Dengan bertransaksi di HITSPEDIA maka secara otomatis Anda telah menyetujui segala kebijakan yang berlaku disini.

1. HAL UMUM

HITSPEDIA bertindak sebagai supplier atau penyedia barang bagi konsumen atau dropshiper.
HITSPEDIA bukan merupakan bagian kurir atau jasa pengiriman.
Hal-hal seperti lama proses pengiriman, keamanan barang dalam proses pengiriman dan atau keluhan lainnya terkait penyedia jasa pengiriman merupakan hal di luar kendali HITSPEDIA.

2. PEMBELIAN PRODUK

Perbedaan warna bisa saja terjadi ini di karenakan perbedaan kualitas layar pada gadget masing masing.
Data pesanan seperti produk yang dipesan dan alamat tujuan didapatkan dari format order yang sudah di isi oleh pelanggan. Kesalahan dalam pengisian format order yang mengakibatkan paket tidak sampai tujuan, atau paket datang tidak sesuai pesanan bukan merupakan tanggung jawab HITSPEDIA

3. PEMBAYARAN

Pembayaran dilakukan dengan mata uang Rupiah menggunakan metode pembayaran transfer bank.
Metode bank transfer bisa dilakukan melalui internet banking, mobile banking, sms banking, transfer ATM, atau transfer langsung di teller bank.
Biaya transfer yang berlaku (apabila ada) sepenuhnya merupakan tanggung jawab pembeli.
Gangguan pihak bank yang mengakibatkan sistem tidak bisa membaca mutasi bukan merupakan tanggung jawab HITSPEDIA.
HITSPEDIA tidak menerima pembayaran di belakang.
HITSPEDIA hanya akan memproses pesanan bila pembayaran sudah diterima.
HITSPEDIA tidak akan memproses pesanan bila pembayaran belum diterima, meskipun ada bukti transfer.
Rekening bank yang digunakan pembeli untuk mentransfer uang adalah rekening yang sah dimana pemilik rekening mengetahui dan setuju dengan transaksi yang dilakukan pembelian, HITSPEDIA tidak dapat dituntut dan tidak dapat dimintai tanggung jawab atas kerugian yang dialami pemilik rekening pengirim.

Pemesanan dengan konfirmasi pembayaran sebelum jam 12 siang akan di kirim pada hari yang sama.

Pemesanan dengan konfirmasi pembayaran setelah jam 12 siang akan di kirim pada hari kerja berikutnya.
Segala biaya yang timbul dari proses pembayaran akan menjadi tanggung jawab Pembeli.

4. PEMBATALAN TRANSAKSI

Batas Transfer Max 2x24 Jam, Jika tidak maka kami batalkan.
Pemesanan di masukan ke antrian proses pengemasan setelah pembayaran di konfirmasi.
Jika pemesanan tidak dapat di proses dikarenakan produk yang di pesan soldout, pelanggan akan di info dan di persilahkan memilih opsi ganti produk lain atau refund.

5. PENGIRIMAN PRODUK

Pesanan dikirim setelah pembeli melakukan transfer dan konfirmasi pembayaran.

Pesanan lama terkirim diakibatkan kesalahan pelanggan seperti tidak mencantumkan alamat lengkap, bukan merupakan tanggung jawab HITSPEDIA.

Perihal keluhan mengenai proses pengiriman seperti pengiriman lama, paket hilang, salah alamat, paket tidak di terima , dan lain lain bukan merupakan tanggung jawab HITSPEDIA.

6. KOMPLAIN

Pengajuan komplain akan di proses apabila menyertakan :
Video proses pembukaan paket, video tanpa edit atau croping. Video di buat setelah paket di buka tidak dapat kami terima.
Foto lembar JOB yang terlampir di paket.
Komplain di terima maksimal 1×24 jam setelah paket di terima, sesuai dengan status tracking dari JNE.
Pengajuan Komplain yang tidak memenuhi syarat tidak dapat di proses.

7. INFORMASI PRODUK

HITSPEDIA hanya menjual produk yang ada dalam Aplikasi, website hitspedia.co.id atau Instagram account HITSPEDIA
Perbedaan warna bisa saja terjadi dikarenakan perbedaan kualitas layar pada masing masing gadget yang di gunakan.

8. PERSELISIHAN

Perjanjian ini tunduk kepada hukum Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Apabila terjadi perselisihan maka akan diselesaikan secara musyawarah mufakat.

*Hal-hal yang belum tercantum dalam Kebijakan ini akan di sampaikan kemudian hari.

Salam,

Team Hitspedia